INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT PUSKESMAS DONGKO SEMESTER 1 TAHUN 2025

Bagikan:
Image 3
Berita

Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) adalah ukuran untuk menilai tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik yang diberikan oleh suatu instansi atau lembaga. IKM ini digunakan untuk mengukur sejauh mana kepuasan masyarakat terhadap layanan atau produk tertentu yang disediakan oleh suatu lembaga atau pemerintah. Laporan IKM ini biasanya digunakan sebagai alat untuk meningkatkan kualitas layanan atau produk, serta untuk memahami kebutuhan dan harapan masyarakat yang dilayani.

Berdasarkan survei yang dilakukan, diperoleh nilai total IKM semester 1 tahun 2025 (99,94) terdapat kenaikan nilai dibandingkan dengan semester 2 tahun 2024 (94,02). Berdasarkan standar nilai mengacu kepada Peraturan Menpanrb No. 14 Tahun 2017 maka nilai berada pada interval nilai 76,60 – 88,30 yang artinya kinerja unit pelayanan di Puskesmas Dongko berada di kategori Baik. Terimakasih atas penilaian yang anda berikan, masukan anda sangat bermanfaat untuk meningkatkan mutu pelayanan kami. (/rin)
 

Berita Lainnya: